ADS CODE
Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki
Bookmark

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

最強陰陽師の異世界転生記, The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World, The Reincarnation of the Strongest Onmyouji in Another World

Keywords: Download dan Streaming Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki bahasa Indonesia, Streaming anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki subtitle Indonesia, Download anime, resolusi 1080p,720p,480p, hardsubs, softsubs, Format MP4 MKV, download dan streaming anime terbaik dan terlengkap, bebas streaming dan download sepuasnya.

Setelah pengkhianatan rekan-rekannya, Haruyoshi, peramal terkuat, berada di ambang kematian. Berharap untuk bahagia di kehidupan selanjutnya, dia mencoba teknik reinkarnasi rahasia dan dikirim ke dunia yang berbeda!

Terlahir dari keluarga penyihir, sihir yang tidak dia warisi memucat dibandingkan dengan kemampuannya sebelumnya sebagai onmyouji. "Siapa yang butuh sihir? Aku akan bertahan hidup di dunia ini dengan teknik lamaku!"

Producers: Asmik Ace, King Records
Licensors: N/A
Studios: Studio Blanc
Date aired: Jan 7, 2023
Premiered: Winter 2023
Duration: N/A
Total Episodes: N/A

Character & Voice Actors

Turn off Light
DPlay Mp4Load MEGA StreamSB FEMBED
  • EP01
  • EP02
  • EP01
  • EP02
  • EP01
  • EP02
  • EP01
  • EP02
  • EP01
  • EP02

LINK DOWNLOAD

LINK BATCH (NOT AVAILABLE)

Tabs:

Comment Report Tips
Show Comments
SioNime Guide, Tips & Tricks
  1. Google Drive Limit

    Untuk dalam beberapa kasus akan seringnya terjadinya “Google Drive Limit” pada fase downloading melalui link yang tertuju kedalam “Google Drive”, dikarenakan mendapati beberapa kemungkinan diantaranya:

    -----------------------

    Google Drive Account Strorage sudah penuh dan perlu dikosongkan agar dapat melanjutkan ke bagian download.

    Google Drive Limit terjadi dikarenakan banyaknya aktifitas downloading dalam beberapa kurung waktu yang membuat download jadi ter-limit untuk beberapa saat, dikala itu terjadi diperlukan waktu agar dapat mendownload kembali.

  2. Link Expired / Tak Dapat Didownload

    Dalam beberapa waktu lamanya, sering terjadi “Link Expired maupun Link Not Found” hal itu umum terjadi dan bila kalian menemukan hal seperti itu, kalian boleh laporkan dibagian komentar yang terdapat menu Report disebelahnya, ataupun dibagian streaming yang akan tertuju ditempat lain, bila didapati masalah tak dapat memutar.

    harap laporkan sesuai Post/Anime yang sama dan yang ingin dilaporkan agar tidak membuat “Kami/Admin” bingung yang membuat lamanya proses, tidak lupa juga laporkan dengan secara detail agar tidak terjadi kesalahan dalam memproses ulang kembali.

  3. Permasalahan File/Video

    Sering kalinya terjadi beberapa faktor masalah, ketika sesudahnya mendownload File/Video yang memiliki masalahnya diantaranya:

    -----------------------

    Subtitle Tidak Muncul/Tersedia, hal ini terjadi dikarenakan kemungkinan diantaranya, Apps/Software pemutar tak dapat membaca maupun Support dengan subtitle tersebut, terutama subtitle dengan format “SoftSubs”, maka dari itu kami sarankan untuk menggunakan Apps/Software yang sudah direkomendasikan, diantaranya MXPlayer sangat disarankan bagi pengguna Android dan VLC Media Player maupun MPC Player, sangat disarankan untuk pengguna PC/Laptop.

    Hasil Extract dalam bentuk .RAR maupun .ZIP Bermasalah, sering kalinya terjadi kegagalan dalam meng-extract file Batch yang kami sediakan, biasa terjadi dikarenakan Apps/Software tak didukung atau perlu diupdate ke versi yang lebih baru, alangkah baiknya cek terlebih dahulu apakah sudah ter-update atau belum, disarankan untuk menggunakan WinRAR bagi pengguna PC/Laptop maupun ZArchiver bagi pengguna Android khususnya.

    Permasalahan tak dapat memproses Extract yang Dilindungi, perlu diketahui bahwa file batch yang kami “Compress” tidak pernah menggunakan Kata Sandi maupun Password untuk memudahkan ekstraksi, bila hal ini terjadi kemungkinan ada kesalahan dibagian Apps/Software tersebut, seringkali terjadi bagi pengguna PC/Laptop yang menggunakan WinRAR, harap update ke versi yang terbaru untuk menghindari masalah tersebut.

    File/Video Tak dapat Diputar, terjadinya masalah ini memungkinkan dikarenanya hasil download yang “Corrupt”, hal ini terjadi karna proses downloading yang dijeda lalu dilanjutkan kembali khususnya pengguna Android yang menggunakan Chrome maupun UCBrowser, diharapkan untuk tidak menunda-nunda proses downloading untuk menghindari kemungkinan file corrupt.

    Hasil pemutaran Blank/Black Screen maupun Frame Dropping, permasalahan ini sering terjadi hampir seluruh pengguna PC/Laptop/Android/IOS, terjadinya hal ini kemungkinan diantaranya, Graphic Card dari PC/Laptop tak mendukung resolusi tinggi yang menghasilkan Frame-Dropping ataupun Blank Screen, kehabisan RAM bagi pengguna android juga memungkinkan hasil pemutaran jadi lambat maupun Frame-Dropping, kasus lainnya belum diketahui pasti permasalahannya.

PLEASE READ BEFORE CONTINUE!

Perlu diketahui bahwa website kami, “SioNime” tidak menganggap semua yang kami Post/Upload, sebagai Kepemilikan maupun Kepunyaan kami, karna kami hanyalah “Fanshare” untuk membantu meramaikan hasil kerja keras dari sang para “Fansubber” baru maupun lama diluar sana, yang sudah memberikan hasil kerja keras mereka agar bisa kita nikmati sebagai “Penonton”.

Semua hal yang berada dalam website ini, sesungguhnya dan sebenarnya bukan Kepemilikan kami maupun Kepunyaan kami, dan perlu diketahui kami sangat menghargai karya para “Fansubber” yang sudah berusaha men-translate sebisa, sebagus, maupun sebaik mungkin untuk dipublikasikan ke kita para Penonton, kami hanyalah “Fanshare” yang bertujuan untuk membantu meramaikan Website/Karya/Fansubber mereka.